_
Home / Sports / Internasional / Maguire Bakal Jadi Bek Termahal di Dunia
foto: zimbio

Maguire Bakal Jadi Bek Termahal di Dunia

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United harus melewati proses negosiasi yang alot untuk mendatangkan Harry Maguire ke Old Trafford sekaligus menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

Untuk memboyong Maguire dari Leicester City, manajemen Setan Merah menyiapkan dana 80 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun. Sejak bulan lalu, The Red Devils harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan bek Timnas Inggris berusia 26 tahun itu.

Dengan persetujuan The Foxes melepasnya, Senin (15/7), maka Maguire akan menjadi pemain belakang termahal dan melampaui rekor Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool dari Southampton. Kala itu, bek Timnas Belanda tersebut dibeli seharga 75 juta pounds.

Kepergian Maguire pun tidak terlalu dirisaukan oleh Leicester City. Pasalnya, mereka sudah mendapatkan pengganti Maguire dalam diri Lewis Dunk dari Brighton dengan banderol 45 juta pounds.

Kini, publik Old Trafford tengah menanti kedatangan Maguire ke Kota Manchester untuk menjalani tes medis. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Beri Bukti Seorang Profesional

MANCHESTER,Waspada.co.id – Harry Maguire dan Daniel James boleh saja mencuri perhatian saat Manchester United mengalahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.