Home / Sports / Internasional / Madrid Tolak Rp22,5 Triliun Dari Liverpool
foto: zimbio

Madrid Tolak Rp22,5 Triliun Dari Liverpool

LIVERPOOL, WOL – Liverpool tertarik mendatangkan pemain muda bertalenta milik Real Madrid, Marco Asensio, pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mendapatkannya, The Reds siap mengeluarkan 150 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun.

Namun, tawaran Liverpool ditolak Madrid. Diberitakan Mundo Deportivo, Sabtu (10/2), ada hal lain yang membuat Madrid enggan melepas pemain berusia 22 tahun itu ke Anfield. Alasan Liverpool sendiri mengincar Asensio karena melihat ada kesamaan antara mantan pemain Real Mallorca itu dengan Philippe Coutinho.

Setelah menjual Coutinho ke Barcelona, The Reds belum mendatangkan pengganti gelandang asal Brazil tersebut. Awalnya, Liverpool membidik Thomas Lemar, namun sang pemain tak dilepas AS Monaco.

Perihal kaki kuat, antara Asensio dan Coutinho memang memiliki perbedaan. Asensio menjadikan kaki kiri sebagai kaki terkuat, sedangkan Coutinho menjadikan kaki kanan sebagai tumpuan utama. Meski begitu, Asensio dan Coutinho memiliki kesamaan saat mendribel bola.

Karena itu, pelatih Jurgen Klopp sudah mendorong manajemen untuk mendatangkan Asensio. Akan tetapi, Los Blancos enggan melepas Asensio ke Anfield karena lebih memilih melepasnya ke Chelsea.

Hal itu sebagai salah satu cara Madrid agar Chelsea mau melepas gelandang asal Belgia, Eden Hazard. Pasalnya, Madrid ingin merombak lini depan mereka sekaligus memecah belah trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Madrid berharap trio lini depan Madrid berpotensi diisi oleh Hazard, Neymar Jr (PSG), dan Robert Lewandowski (Bayern Munich). (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Pendam Kekecewaan Mendalam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pernyataan usai ditutupnya bursa transfer musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: