Breaking News
Home / Sports / Internasional / Madrid Terlalu Perkasa Bagi Eibar
foto: getty
foto: getty

Madrid Terlalu Perkasa Bagi Eibar

MADRID, WOL – Real Madrid membungkam tamunya, Eibar di lanjutan ajang LaLiga, Senin dini hari WIB, (23/10). El Real menang dengan skor 3-0.

Bermain di Santiago Bernabeu, El Real mengambil alih permainan sejak menit awal laga. Gol pertama tercipta di menit ke-18 melalui gol bunuh diri Paulo Oliviera.

10 menit berselang, Madrid memperlebar keunggulan melalui Marco Asensio setelah memanfaatkan umpan dari Isco. Eibar coba mengancam, beberapa kali mereka memberikan serangan namun tidak ada yang berbuah gol. Babak pertama di tutup dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, skuat asuhan Zinedine Zidane tidak mengendurkan serangan. Hasilnya gol ketiga tercipta melalui Marcelo di menit ke-82.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Madrid naik ke posisi 3 klasemen dengan raihan 20 poin dari 9 laga. Sedangkan Eibar berada di posisi ke-16 dengan raihan 7 poin dari 9 laga.

Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Theo Hernandez, Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos (Marcelo 71′), Isco (Lucas Vazquez 71′), Marco Asensio (Karim Benzem 64′), Cristiano Ronaldo.

Eibar: Marko Dmitrovic, Ander Capa (Ruben Pena 73′), Arbilla, Paulo Oliveira, Lomban, Jose Angel, Joan Jordan, Gonzalo Escalante (Sergi Enrich 79′), Christian Rivera, Takashi Inui, Charles (Kike 63′).

(viva/ags)

Check Also

foto: zimbio

Casemiro: Madrid Akan Sambut Hangat Neymar

MADRID, WOL – Gelandang Real Madrid, Casemiro, ikut berkomentar soal rumor yang menyebutkan Neymar berniat ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.