Home / Sports / Internasional / Madrid tegaskan tidak akan menyerah
AP

Madrid tegaskan tidak akan menyerah

AUSTIN TUMENGKOL
WASPADA ONLINE †

BARCELONA, Spanyol – Dua bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Marcelo, belum mau menyerah dalam perburuan gelar La Liga Primera musim ini, setelah kalah 1-2 dari Barcelona di Camp Nou, Senin.

Madrid kebobolan lewat dua gol yang masing-masing dicetak Jeremy Mathieu dan Luis Suarez. Adapun gol Real dihasilkan Cristiano Ronaldo. Kekalahan tersebut membuat Real kini tertinggal empat poin dari Barca yang memuncaki klasemen dengan 68 poin. Persaingan gelar akan ditentukan dalam 10 pertandingan lagi.

“Kami sempat unggul tujuh poin dalam perburuan gelar beberapa waktu lalu. Berbagai kejadian buruk lantas dialami. Pengalamanku, kami tidak boleh menyerah. Kami harus tetap tenang dan bekerja keras,” kata Sergio Ramos.

“Kami tidak akan pernah menyerah, kami akan terus berjuang, dan kami sadar dengan kesalahan yang kami lakukan dan kami tidak akan melakukan hal yang sama lagi,” tutur Marcelo.

“Sekarang, kami hanya tergantung pada diri kami sendiri dan semuanya akan jauh lebih sulit. Namun kami akan terus berjuang hingga akhir,” sambung bek asal Brazil itu.

Kekalahan dari Barca tak membuat keyakinan pelatih Carlo Ancelotti dalam perburuan gelar juara menyurut. Ancelotti tetap yakin timnya masih punya peluang untuk juara La Liga. Hanya saja, kali ini perjalanan yang dilaluinya lebih terjal.

ďMemenangi La Liga kini lebih sulit karena berselisih empat poin di belakang Barcelona. Namun, kami takkan menyerahĒ ujar Ancelotti juga membantah apabila fokus timnya kini hanya di Liga Champions.

ďTidak, liga masih belum berakhir. Barcelona memang lebih diuntungkan, tapi dalam sepakbola segala hal bisa terjadiĒ tutup pelatih yang sudah menjuarai Liga Champions dua kali itu.

Editor: AUSTIN TUMENGKOL
(dat06/wol/footballespana)

 

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: