Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Madrid Tampil Pincang Kontra Juve
realmadrid

Madrid Tampil Pincang Kontra Juve

TURIN, WOL – Real Madrid akan tampil sedikit pincang kala melawat ke markas Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5) dinihari WIB. El Real tak bisa diperkuat oleh Luka Modric dan Karim Benzema.

Pada latihan terakhir, Benzema merasa tidak nyaman dengan lututnya yang baru sembuh dari cedera. Pelatih Carlo Ancelotti pun tak mau mengambil risiko dengan tetap membawanya ke Juventus Stadium di Turin.

Tentunya, kondisi ini kian mempersulit posisi sang juara bertahan ini. Sebab, sebelumnya Madrid sudah dipastikan tampil tanpa Modric yang mengalami cedera ligamen otot pada lutut kanannya dan harus jalani pemulihan cukup lama.

Kiper merangkap kapten Madrid, Iker Casillas, tak melihat itu sebagai kerugian yang cukup besar pada timnya. Santo Iker menilai timnya sudah pernah bermain tanpa kekuatan penuh, dan tetap meraih hasil yang cukup baik.

“Kami menentukan nasib kami sendiri. Jika melakukannya dengan baik, kami bisa mencapai final dan bermain untuk meraih kemenangan. Juventus akan tanpa (Paul) Pogba, kami tanpa (Luka) Modric dan (Karim) Benzema. Tetapi kami sudah bekerja dengan baik ketika kami kehilangan beberapa pemain,” kata Casillas, Senin (4/5).

Namun, ada kabar baik dari Los Blancos, karena tetap akan diperkuat oleh Gareth Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sudah pulih dari cedera betis dan kemungkinan bakal dipasang sebagai tandem bagi Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.  (wol/footballitalia/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bale Ngotot Bukan Alat Barter Neymar

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan tidak bersedia dijadikan Real Madrid sebagai alat barter untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.