_
Home / Sports / Internasional / Madrid Sudah Siapkan Calon Pengganti Zidane
foto: realmadrid

Madrid Sudah Siapkan Calon Pengganti Zidane

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mengantongi pengganti Zinedine Zidane andai Los Blancos tidak juga membaik penampilannya saat kompetisi 2019/2020 digelar. Sepanjang pramusim, Madrid menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan.

Eden Hazard yang jadi pemain termahal di bursa transfer kali ini juga belum menunjukkan performa optimal. Hasil laga pramusim itu pun terakumulasi dengan performa kurang memuaskan Zidane selama musim lalu.

Saat kembali ke Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya pada Maret lalu, Zidane gagal mengangkat El Real menjadi rival Barcelona. Alhasil, Madrid tetap berada di posisi ketiga La Liga dan kehilangan gelar juara bertahan.

Prestasi Madrid yang di bawah standar itu pun menggiring isu pada kemungkinan hengkangnya Zidane. FOX Sports melaporkan Presiden Madrid Florentino Perez memberikan kesempatan kepada Zidane untuk membuktikan kemampuannya hingga November mendatang.

Andai tidak bisa membawa Los Blancos ke posisi terbaik, pelatih asal Prancis itu bisa digantikan oleh Jose Mourinho. Sebelum merekrut Zidane kala mendepak Santiago Solari, Perez sempat berusaha merayu Mourinho. Tetapi di tengah jalan Perez berbelok memilih Zidane.

Kini, peluang Mourinho menangani Sergio Ramos cs terbuka lebar dengan catatan Zidane kembali gagal bersama klub pengoleksi 13 gelar Liga Champions tersebut. Sejak dipecat Manchester United, Mourinho lebih banyak menjadi komentator sepakbola Eropa. (wol/aa/fox/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Semua Tak Sabar Lihat Hazard Beraksi

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mendapat kabar gembira menyusul pulihnya Eden Hazard. Pelatih Madrid, Zinedine ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.