Home / Sports / Internasional / Madrid Sudah Punya ‘The New Neymar’
foto: realmadrid

Madrid Sudah Punya ‘The New Neymar’

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid memperkenalkan Vinicius Junior di Santiago Bernabeu, Jumat (20/7). Vinicius adalah pembelian Madrid dari klub Brazil, Flamengo, yang sengaja “ditunda” perkenalannya.

Kesepakatan antara Madrid, Flamengo, dan pihak Vinicius Jr sebenarnya sudah didapat sejak 24 Mei 2017. Namun, Madrid memilih untuk meminjamkan sang pemain ke Flamengo hingga akhir musim 2017-2018.

Kini, Vinicius yang baru berusia 18 tahun sudah diperkenalkan kepada publik. Baru berusia 18 tahun, nilai transfer Vinicius terbilang cukup fantastis. Los Blancos harus merogoh 40,5 juta euro untuk mendapatkan jasa Vinicius Jr.

Sebagai pemain muda, Vinicius nantinya akan bermain di posisi penyerang. Selain itu, pemain asal Brazil ini bisa juga berposisi sebagai penyerang sayap dalam skema tiga striker maupun ujung tombak tunggal. Meski bertekad merebut posisi di tim utama, sang pemain akan bermain dengan Real Madrid Castilla.

“Saya akan berada di tim utama Real Madrid. Saya akan memainkan beberapa pertandingan dengan Castilla (tim junior) untuk beradaptasi secepat mungkin,” kata Vinicius yang dijuluki ‘The New Neymar’ ini.

“Saya juga tidak sadar belum diberi nomor punggung, tapi itu tidak jadi masalah. Saya akan kenakan berapapun nomor yang diberikan dengan penuh kebanggaan dan berusaha dapat memenuhi harapan publik,” katanya.

“Saya terobsesi dengan kemenangan. Saya selalu berusaha menjadi yang terbaik dan berada di level teratas, itu alasan saya gabung Real Madrid,” pungkas Vinicius. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Setelah Coutinho, Barca Jajaki Bajak Firmino

BARCELONA, Waspada.co.id – Luis Suarez sudah berusia 31 tahun dan Barcelona mempertimbangkan untuk mencari pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: