Home / Sports / Internasional / Madrid Setuju Tambah Gaji Ronaldo
foto: zimbio

Madrid Setuju Tambah Gaji Ronaldo

MADRID, WOL – Klub raksasa La Liga, Real Madrid, disebut bersedia mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh Cristiano Ronaldo. Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak hingga tahun 2021 yang ditandatangani pada akhir tahun 2016 lalu.

Akan tetapi, muncul kabar bahwa CR7 tidak puas dengan jumlah gajinya yang sekarang. Dikabarkan, pemain terbaik di dunia asal Portugal tersebut menerima pemasukan sekira 28 juta pounds per tahun dari manajemen Los Blancos.

Hal itu dipicu oleh besarnya gaji yang dimiliki oleh rivalnya dari Barcelona, Lionel Messi. Awalnya, muncul kabar bahwa manajemen Madrid enggan mengabulkan permintaan Ronaldo. Namun, kini Madrid disebut siap bernegosiasi dan memperbaharui kontrak sang bintang.

Bahkan Florentino Perez selaku Presiden Madrid sudah menyiapkan paket gaji yang sebelumnya diinginkan oleh Ronaldo. Paket itu nantinya akan membuat mantan pemain Manchester United tersebut memiliki bayaran yang sama dengan Messi.

Saat ini, Ronaldo disebut-sebut mendapat pemasukan sebesar 28 juta pounds per tahun. Gaji barunya dikabarkan akan membuatnya meraih bayaran sebesar 35 juta pounds per tahun.

Sejauh ini, CR7 sudah tampil sebanyak 428 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 439 gol plus 129 assist. (wol/aa/md/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tanpa Ronaldo dan Zidane, Madrid Kehilangan Taji

TALLINN, Waspada.co.id – Kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid menjadi akhir rekor yang dipegang selama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: