Breaking News
Home / Sports / Internasional / Madrid Senang Ronaldo Sudah Lolos Sanksi
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Madrid Senang Ronaldo Sudah Lolos Sanksi

MADRID, WOL – Setelah menjalani hukuman lima pertandingan, Zinedine Zidane berharap Real Madrid tidak harus kembali kehilangan Cristiano Ronaldo di masa mendatang. Kamis (21/9) nanti, bintang Portugal tersebut bersiap melawan Real Betis.

Ronaldo akan mencatat penampilan perdananya di La Liga musim ini, setelah menjalani hukuman larangan tampil di lima pertandingan domestik karena mendorong wasit dan kena kartu merah di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Zidane mengaku senang bisa menyambut Ronaldo di tim utama.

“Kami takkan membicarakan soal hukuman, kami bahagia dia kembali dan semoga ini yang terakhir kami bermain tanpa dirinya. Saya melihat Cristiano bahagia, karena dia senang bermain dan berada bersama timnya,” tutur Zidane, Rabu (20/9).

“Dia kembali bermain di pertandingan liga domestik di kandang sendiri dan kami tahu semua orang senang bermain di stadion ini,” lanjutnya.

Pekan lalu, Ronaldo mencetak dua gol ketika membela Los Blancos di penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu,  CR7 mencetak dua gol dan Madrid pun menang atas APOEL 3-0.

Berbeda dengan Madrid, kubu Real Betis justru mengaku kurang suka Ronaldo sudah bermain lagi. Pelatih Quique Setien menyebutkan dirinya tak terlalu bahagia timnya harus berhadapan dengan Ronaldo yang akan comeback tepat saat timnya berada di ibu kota.

“Cristiano adalah pemain yang amat tajam di kotak penalti. Semua orang ingin menghentikan dirinya dan tidak ada yang bisa menghentikannya,” tutur Setien.

“Setiap kali menghadapinya, Anda akan beresiko melihat dia mencetak gol, karena persentasenya amat tinggi dibandingkan yang lain,” pungkasnya. (wol/aa/goal/as)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Buwas: Jangan Gentar Tembak Mati Bandar Narkoba

MEDAN, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Komjen Pol Budi Waseso, menegaskan dirinya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.