_
Home / Sports / Internasional / Madrid Senang Ronaldo Cetak Hatrik
realmadrid

Madrid Senang Ronaldo Cetak Hatrik

MADRID, WOL – Sergio Ramos ikut merasa senang dengan pencapaian Cristiano Ronaldo yang kali ini kembali mencatatkan sejarah di Real Madrid. Ronaldo kini tercatat sebagai pemain yang mencetak hatrik terbanyak untuk Los Blancos.

Ronaldo mencetak tiga gol saat Madrid mengalahkan Sevilla 3-2 di Ramos Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5) kemarin. Ini mengantar bintang asal Portugal menjadi pemain Madrid yang paling banyak membuat hatrik dalam sejarah klub. Ronaldo telah mencetak tiga atau lebih gol dalam 29 partai dan melebihi catatan yang diperoleh sang legenda Alfredo Di Stefano (28).

“Cristiano adalah pemain yang sangat optimis, dia hidup untuk mencetak gol dan menghukum dirinya sendiri ketika dia tidak mencetak gol,” ujar Ramos di situs resmi klub, Senin (4/5).

“Saya sangat senang bahwa tim menang dan dia mencetak gol. Dia adalah pemain yang tidak diragukan lagi sangat bagus dan saya berharap dia terus mencetak gol yang dapat membantu semua orang,” tandas Ramos.

Selain Ramos, pelatih Carlo Ancelotti juga ikut memuji Ronaldo yang telah mencetak tiga gol ke gawang Sevilla. Disebutkan, Ronaldo adalah bintang bagi tim yang telah mendapatkan pertandingan yang benar-benar sulit dan mampu bermain baik.

Dengan hasil ini, Madrid tetap menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Barcelona dengan dua poin. Pada pertandingan sebelumnya pasukan Luis Enrique menang 8-0 di markas Cordoba.

Kini Ronaldo sudah mengemas 53 gol dari 49 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti Madrid musim ini. (wol/realmadrid/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Cari Obat Tanpa Sang Kapten

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid menghadapi leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Ajax Amsterdam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.