Breaking News
Home / Sports / Internasional / Madrid Punya Dana Rp2 Triliun Untuk Belanja
foto: zimbio
foto: zimbio

Madrid Punya Dana Rp2 Triliun Untuk Belanja

MADRID, WOL – Jelang bursa transfer musim dingin 2018, Real Madrid sudah bersiap diri. Manajemen klub raksasa Spanyol dan Eropa tersebut sudah menyiapkan dana besar untuk menggaet beberapa pemain dalam bursa transfer nanti.

Menurut laporan, Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 132 juta euro atau sekira Rp2,11 triliun untuk menghadapi bursa transfer musim dingin 2018. Los Blancos memang tengah dikaitkan dengan tiga pemain, yakni Mauro Icardi (Inter Milan), Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao), dan Timo Werner (RB Leipzig).

Icardi jadi salah satu yang diinginkan Madrid, namun tim asuhan Zinedine Zidane harus mengeluarkan dana besar untuk mendapat tanda tangan striker Inter asal Argentina tersebut. Klausul penglepasan Icardi disebut mencapai 200 juta euro atau senilai Rp3,2 triliun. Namun demikian, Madrid dikabarkan hanya akan mengeluarkan 89 juta euro (Rp1,4 triliun).

Selain itu, ada nama penjaga gawang muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Sebelumnya, Madrid disebut sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan kiper berusia 23 tahun ini dengan dana 43 juta euro (Rp690 miliar)

Satu nama lain yang juga disebut diincar Madrid adalah Werner. Namun, hingga saat ini, belum ada angka pasti untuk Madrid memboyong bintang muda Jerman ini. Baru-baru ini, Madrid juga dikabarkan tertarik dengan Raheem Sterling, winger asal Inggris yang tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir Manchester City. (wol/aa/sport)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ketua DPD Partai Golkar Medan, M. Syaf Lubis.

Golkar Medan Tetap Komit Dukung Tengku Erry

MEDAN, WOL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan akan mendukung sepenuhnya perintah DPP ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.