Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Madrid Mulai Angkat Tangan Soal Ronaldo
foto: dailymail
foto: dailymail

Madrid Mulai Angkat Tangan Soal Ronaldo

MADRID, WOL – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat tangan mempertahankan Cristiano Ronaldo. Perez telah menjelaskan kepada bintang asal Portugal itu tidak akan ditahan jika ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Jika memaksa pindah, Ronaldo diminta bersikap ksatria dan harus mengatakan langsung kepada pihak klub. Hal ini dilakukan Madrid mengingat isu kepindahan CR7 terus bergulir. Sejak pemain berusia 32 tahun itu terjerat kasus penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro, berbagai spekulasi bertebaran di media.

Pelatih Zinedine Zidane pun sebelumnya dikabarkan sudah menyampaikan bahwa akan berbicara dari hati ke hati pada Ronaldo. Los Blancos sempat menjelaskan, jika Ronaldo benar-benar tidak melakukan kejahatan seperti yang dituduhkan, maka seyogianya tidak perlu lari dari masalah.

Kendati demikian, Ronaldo sudah terlalu geram dan mengancam akan meninggalkan Madrid. Ronaldo sendiri juga dikabarkan tertarik untuk kembali Old Trafford bersama Manchester United. Media Spanyol dan Inggris juga memprediksi kepindahan tersebut bukan isapan jempol semata. (wol/aa/marca)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: Istimewa

Jaksa KPK Butuh Bukti Baru Ungkap Kasus Korupsi e-KTP

JAKARTA, WOL – Pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis, menilai terlalu dini Jaksa KPK menyebut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.