Home / Sports / Internasional / Madrid Masih Tahap Pemanasan
foto: realmadrid

Madrid Masih Tahap Pemanasan

MIAMI, Waspada.co.id – Kekalahan Real Madrid dari Manchester United pada laga pertamanya di International Champions Cup (ICC) 2018 yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Rabu (1/8), tidak terlalu dipusingkan oleh pelatih Julen Lopetegui.

Madrid hanya bisa membalas gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera melalui kaki Karim Benzema. Kendati takluk 1-2, Lopetegui tidak terlalu menyesalkan kekalahan tersebut. Apalagi, ini baru pertandingan pertama El Real di pramusim ini.

“Kami coba mengeluarkan segala yang dimiliki (meski akhirnya kalah). Tapi, kami masih di fase pemanasan di pramusim,” kata Lopetegui.

“Kami selalu ingin menang. Di laga ini, kami ingin tumbuh sebagai tim. Sementara, untuk MU, ini sudah menjadi pertandingan kelima mereka di pramusim,” jelasnya.

“Hasil pertandingan bukanlah yang terpenting, melainkan persiapan tim. Ada beberapa hal yang membuat kami senang dan kami beranjak ke depan,” ungkap mantan pelatih Timnas Spanyol itu puas penampilan tim tanpa Cristiano Ronaldo.

Lopetegui justru menilai skuad Los Blancos bermain lebih menyatu tanpa kehadiran bintang asal Portugal tersebut. Seperti diketahui, Ronaldo sudah meninggalkan Santiago Bernabeu dan berlabuh di Juventus.

“Saya puas dengan tim yang kami punya. Kami menghadapi tantangan untuk mengembalikan tim tanpa kehadiran pemain seperti Cristiano Ronaldo. Saya ingin membuat tim lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (wol/aa/rm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Jagoan Soal Tekanan Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak cemas dengan rumor pemecatan yang tengah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: