Home / Sports / Internasional / Madrid Masih Percaya Lopetegui
foto: zimbio

Madrid Masih Percaya Lopetegui

MADRID, Waspada.co.id – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, angkat suara mengenai rumor pemecatan Julen Lopetegui. Butragueno menepis kabar tersebut karena pihaknya masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang pelatih.

Lopetegui sendiri baru bertugas di Santiago Bernabeu di awal musim. Lopetegui menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Lopetegui juga dipecat oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) karena menerima tawaran Madrid kala masih menangani Timnas Spanyol.

Awalnya, rencana Madrid berjalan dengan mulus. Namun dalam beberapa minggu terakhir, Los Blancos gagal meraih kemenangan sehingga beredar rumor manajemen akan memecat Lopetegui. Namun Butragueno sendiri menegaskan bahwa Madrid masih mendukung Lopetegui.

“Kami memiliki tim teknis yang bagus,” buka Butragueno, Minggu (21/10).

Butragueno sendiri menegaskan bahwa pihaknya masih belum memiliki rencana untuk memecat Lopetegui dan tim pelatihnya. Legenda Madrid tersebut percaya bahwa badai pasti berlalu dan pemilik 13 trofi Liga Champions itu bisa membalikkan keadaan.

“Kami mempercayai sepenuhnya tim pelatih kami dan kami masih percaya diri bahwa kami akan menjalani musim yang bagus,” sebut Butragueno menegaskan hasil buruk El Real mulai membuat fans khawatir.

“Real Madrid selalu bermain untuk menang di lapangan manapun setiap kami bermain. Kami bermain untuk jutaan fans kami di seluruh dunia, sehingga kami tidak boleh membuat mereka kecewa.” tandasnya. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Minta Higuain Tidak Dapat Hukuman Berat

MILAN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan agar Gonzalo Higuain tidak mendapat tambahan hukuman, usai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: