Home / Sports / Internasional / Madrid Hanya Lepas Modric Sebagai Pinjaman
foto: dailymail

Madrid Hanya Lepas Modric Sebagai Pinjaman

MADRID, Waspada.co.id – Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, sepertinya Real Madrid kembali akan kehilangan pemain bintangnya. Pada Jumat (3/8) dini hari, Madrid dikabarkan rela melepas Luka Modric ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman tanpa opsi permanen.

Madrid menjadi supermarket transfer setelah menjual Ronaldo ke Juventus senilai 100 juta euro. Modric, otak serangan Madrid dan Timnas Kroasia, kini dilaporkan akan segera menyusul ke Serie A. Peraih Bola Emas Piala Dunia 2018 itu menjadi target idaman guna meneruskan gairah sepakbola Italia di bursa transfer.

Salah satu alasan Modric lebih suka bermain untuk Inter dikarenakan dirinya belum pasti mendapat tempat dalam skuad Los Blancos yang kini ditangani Julen Lopetegui. Bila jadi hengkang, Modric akan menjadi gelandang anyar Inter era Luciano Spalletti.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, awalnya enggan melepas Modric ke tim pesaingnya. Perez bahkan menyebutkan bahwa kapten Timnas Kroasia itu hanya akan dijual andai ada tim yang sanggup membayar Rp12 triliun! Di Santiago Bernabeu, kontrak Modric masih tersisa dua tahun lagi atau hingga 30 Juni 2020.

Bila jadi dipinjam Inter, Nerazzurri bakal gagal mendapatkan jasa Arturo Vidal. Pasalnya, gelandang Bayern Munich asal Chile tersebut lebih tertarik bermain di La Liga bersama Barcelona. (wol/aa/mar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Start Impresif Madrid Masih Berlanjut

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mengambil alih pimpinan klasemen LaLiga dari Celta Vigo, Minggu (2/9). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: