Home / Sports / Internasional / Madrid Full Team, Nacho Pun Ikutan
foto: zimbio

Madrid Full Team, Nacho Pun Ikutan

MADRID, WOL – Real Madrid datang ke Turin dengan modal kemenangan 3-0 atas Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Sabtu (31/3) lalu. Meski menang telak, sebenarnya Madrid tidak melalui pertandingan dengan mudah.

Skuad asuhan Zinedine Zidane itu berusaha keras untuk menggempur pertahanan Las Palmas sepanjang laga. Gareth Bale akhirnya mencetak dua gol, sedangkan satu lagi disumbangkan oleh Karim Benzema.

Selain membawa pulang tiga poin, skuad Zidane juga mendapat kabar buruk dengan cedera yang menimpa Nacho Fernandez. Bek tangguh Madrid itu mendapatkan cedera otot paha kanan, akan tetapi tetap dibawa Zidane ke Turin untuk menghadapi Juventus pada leg pertama 8 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4) dini hari.

Karena itu, Madrid dipastikan menghadapi Juve dengan skuad terbaik. Dengan disimpannya Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Toni Kroos melawan Las Palmas, maka Madrid memiliki skuad yang prima menghadapi Si Nyonya Tua.

Kalah di final tahun lalu, Juventus patut berbangga karena selalu menyingkirkan Los Blancos dalam empat pertemuan terakhir di fase knockout. Pertemuan itu masing-masing terjadi pada perempatfinal musim 1995-1996, semifinal (2002-2003), 16 besar (2004-2005), dan semifinal 2014-2015.

Laga terakhir Juventus di Allianz Stadium jelang duel kontra Madrid juga dilalui dengan kemenangan. Melawan AC Milan yang dilatih Gennaro Gattuso, skuad arahan Massimiliano Allegri unggul 3-1.

Paulo Dybala menjadi bintang dengan cetakan satu gol dan satu assist. Otomatis kedua tim pun berada dalam kondisi terbaik dan siap tempur. (wol/aa/tbf/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solari Andalkan Pemain Muda Kontra Plzen

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid tidak akan diperkuat lima pemain pilar pada lanjutan penyisihan grup ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: