_
Home / Sports / Internasional / Madrid Fokus Hazard dan Jovic, Bukan Pogba
foto: afp

Madrid Fokus Hazard dan Jovic, Bukan Pogba

MADRID, Waspada.co.id – Meski memiliki talenta luar biasa, Paul Pogba tidak lagi menjadi prioritas transfer Real Madrid pada musim depan. Gelandang Manchester United itu sempat menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Diketahui, Pogba merupakan salah satu pemain favorit pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Keinginan Zidane ternyata tidak sesuai dengan prioritas klub. Ternyata, manajemen Los Blancos lebih memprioritaskan Eden Hazard dari Chelsea dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Madrid sudah harus mengeluarkan dana sebesar 200 juta euro (Rp3,2 triliun) untuk kedua pemain tersebut. Jika nekat mendatangkan Pogba, El Real harus berani mengeluarkan uang 100 juta euro (Rp1,6 triliun) lagi. Dana besar yang harus dikeluarkan oleh Madrid membuat mereka mulai mundur dari perburuan gelandang Timnas Prancis itu.

Gaji Pogba yang mahal menjadi alasan lain bagi Madrid tidak lagi menginginkan jasa sang pemain. Maklum, Madrid wajib menyiapkan 15 juta euro (Rp243 miliar) per tahun untuk menggaji Pogba.

Jumlah tersebut menyalahi aturan gaji di Madrid saat ini. Pasalnya, peraih 13 trofi Liga Champions itu memutuskan bahwa para pemain baru tidak akan digaji lebih dari 12 juta euro (Rp194 miliar) per tahun. (wol/aa/bola/onda/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

De Gea Tuntas, MU Fokus Pertahankan Pogba

PERTH, Waspada.co.id – Usaha Manchester United mempertahankan David de Gea dengan kontrak anyar tampak mulus. Setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.