Home / Sports / Internasional / Madrid Buka Peluang Gaet Rashford
foto: zimbio

Madrid Buka Peluang Gaet Rashford

MADRID, Waspada.co.id – Masih mencari bentuk permainan terbaik, Manchester United kembali didera masalah baru. Ancaman tersebut berupa peluang MU kehilangan Marcus Rashford yang tengah diincar oleh Real Madrid.

Madrid sendiri memang tengah mengalami masalah yang cukup pelik di lini serang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus di awal musim. Sejauh ini, Marco Asensio yang ditugasi menggantikan peran Ronaldo belum tampil memuaskan.

Situasi ini juga diperparah oleh performa Gareth Bale, Karim Benzema, dan Mariano Diaz yang tampil inkonsisten. Akibatnya, El Real mempertimbangkan untuk mencari penyerang baru dan disebut telah menemukan kandidat dalam diri Rashford.

Kabarnya, Rashford menjadi pemain yang dipertimbangkan untuk berlabuh di Santiago Bernabeu setelah tampil impresif bersama Setan Merah dalam dua tahun terakhir. Penyerang berusia 20 tahun tersebut tampil apik di lini depan tim asuhan Jose Mourinho dan Timnas Inggris yang ditangani oleh Gareth Southgate.

Nilai plus adalah kemampuan Rashford yang bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun sayap. Namun, manajemen MU diyakini enggan melepaskan Rashford karena dinilai sebagai aset masa depan mereka.

Hanya saja, Rashford tengah galau di Old Trafford. Hal ini mengingat dirinya kesulitan menjadi pemain inti di bawah asuhan Mourinho. Karena itu, Rashford sedikit banyaknya bakal mempertimbangkan tawaran Madrid tersebut. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Salah Sudah Temukan Ketajamannya Lagi

BOURNEMOUNTH,Waspada.co.id – Mohamed Salah sepertinya sudah mulai menemukan ketajamannya di muka gawang lawan. Terbukti, bintang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: