Home / Sports / Internasional / Madrid Bikin Lewandowski Gagal Fokus
foto: zimbio

Madrid Bikin Lewandowski Gagal Fokus

MUNICH, WOL – Real Madrid merupakan salah satu tim yang santer dikabarkan bakal merekrut striker anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Salah satu yang menjadi bidikan Los Blancos adalah striker andalan Bayern Munich, Robert Lewndowski.

Musim ini, performa Karim Benzema, Gareth Bale hingga Cristiano Ronaldo berada di bawah ekspektasi. Terlebih lagi, para fans Madrid telah geram dengan Benzema lantaran dinilai mandul tak bisa membobol gawang lawan.

Tak ayal, sederet nama striker kelas dunia pun disebut-sebut bakal menggantikan posisi Benzema musim depan. Mulai dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mauro Icardi (Inter Milan) hingga Lewandowski.

Kendati demikian, kabar Madrid bakal merekrut deretan striker tersebut hanya sekadar isu belaka karena El Real belum mengajukan penawaran. Meski sekadar rumor, hal tersebut nyatanya dianggap menjadi gangguan bagi Lewandowski.

Striker asal Polandia itu menilai bahwa rumor yang beredar terkait kepindahannya ke Santiago Bernabeu bisa membuat dirinya kehilangan fokus. Pasalnya, saat ini Lewandowski hanya ingin fokus terhadap Bayern. Ditambah lagi klub berjuluk The Bavarian itu dituntut untuk membuktikan tajinya di pentas Liga Champions.

“Saya tidak sedang memikirkan masa depan saya atau apa pun terkait hal itu (bursa transfer) saat ini. Saya bermain untuk Bayern Munich dan saya ingin memberikan segalanya untuk klub. Itu adalah apa yang menjadi fokus saya sekarang,” ucap Lewandowski, Selasa (20/2).

“Jika saya memikirkan soal spekulasi yang menghubungkan saya dengan Madrid, maka saya akan kehilangan fokus dan prioritas saya, yang mana akan berdampak pada performa saya,” tandas striker 29 tahun itu.

Pada Rabu (21/2) dini hari nanti, Lewandowski akan memimpin Bayern menghadapi Besiktas pada leg pertama 16 Besar Liga Champions. (wol/aa/sm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Tetap Prioritas Utama Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Rumor kepindahan Paul Pogba belum juga reda. Barcelona diyakini masih berusaha merekrut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: