Home / Sports / Internasional / Madrid Beruntung, Ramos Lolos Hukuman UEFA
foto: zimbio

Madrid Beruntung, Ramos Lolos Hukuman UEFA

MADRID, WOL – Real Madrid dikabarkan mendapat lampu hijau tampil dengan kekuatan terbaiknya di semifinal Liga Champions. UEFA telah memastikan bahwa tidak ada hukuman bagi sang kapten, Sergio Ramos.

Ramos diketahui berada di area teknik atau bench pemain pada leg kedua perempatfinal antara Madrid melawan Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) lalu. Tentu saja ulah Ramos menjadi janggal karena namanya tidak terdaftar sebagai pemain.

Harusnya, Ramos tidak boleh berada di area teknik atau bahkan di lorong karena terkena skorsing kartu kuning. Akibatnya, bek Timnas Spanyol itu terancam sanksi larangan bermain satu laga alias leg pertama semifinal melawan Bayern Munich di Allianz Arena, 26 April mendatang.

Namun, Ramos dipastikan bisa tampil membela Los Blancos melawan Die Roten sebab tidak ada sanksi yang bakal diterima oleh mantan pemain Sevilla tersebut. Ternyata UEFA tidak menjatuhkan sanksi atas tingkah Ramos tersebut.

Kabar ini pun disambut gembira oleh kubu Madrid, khususnya pelatih Zinedine Zidane. Maklum, absennya Ramos melawan Juventus menjadikan pertahanan Madrid sangat lemah. Terbukti, tiga gol Juventus bersarang begitu saja ke gawang Keylor Navas sbelum akhirnya Madrid diselamatkan gol penalti Cristiano Ronaldo. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lalu Muhammad Zohri Masih Tidak Percaya Dirinya Jadi Juara Dunia

  TANGERANG – Lalu Muhammad Zohri, sprinter muda Indonesia peraih medali emas di Kejuaraan Dunia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: