Home / Sports / Internasional / Madrid Bertekuk di Kandang Sevilla
foto: Zimbio

Madrid Bertekuk di Kandang Sevilla

SEVILLE,Waspada.co.id – Real Madrid dipaksa takluk 2-3 kala melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla dalam laga lanjutan LaLiga, Kamis dini hari WIB 10 Mei 2018. Bahkan Los Blancos sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu.

Sevilla yang bermain percaya diri mampu membuka keunggulan pada menit 26. Sepakan Wissam Ben Yedder membuat bola bersarang ke gawang Madrid yang dijaga Kiko Casilla.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan di menit akhir babak pertama. Miguel Layun mengirim bola ke Steven N’Zonzi yang dengan apik meneruskannya menjadi gol.

Di babak kedua, Madrid gantian coba menekan pertahanan Sevilla. Mereka sempat mendapat peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti.

Akan tetapi, Sergio Ramos yang dipercaya menjadi algojo tidak menuntaskan tugasnya dengan baik. Bola yang ditendang keras masih melenceng dari sasaran.

Sudahlah gagal mengeksekusi penalti, Ramos kembali membuat pendukung Madrid kecewa. Dia melakukan gol bunuh diri saat pertandingan memasuki menit 84.

Di sisa waktu yang ada, para pemain Madrid berupaya untuk bisa mencetak gol. Akhirnya hasil positif mereka dapat pada menit 87 melalui gol Borja Mayoral.

Saat pertandingan memasuki menit 90+5 Madrid kembali mendapat hadiah penalti. Ramos untuk kedua kalinya menjadi eksekutor, dan sukses menjadikannya gol.

Namun sayang, tidak berselang lama wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai. Meski kalah, posisi Madrid tetap sama, yakni di urutan ketiga klasemen.

Sedangkan Sevilla naik satu tingkat ke posisi tujuh. Dari 36 pertandingan, mereka telah mengumpulkan 54 poin. (viva/ags/data1)

Check Also

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: