Home / Sports / Internasional / Madrid Berharap Temukan Titik Balik
foto: realmadrid

Madrid Berharap Temukan Titik Balik

LEGANES, WOL – Zinedine Zidane berharap kemenangan Real Madrid lawan Leganes di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (19/1), menjadi titik balik tim asuhannya. Maklum, Los Blancos sedang dalam periode kurang baik.

Bertanding di Estadio Municipal de Burtaque, Madrid menang tipis 1-0. Tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, Madrid kesulitan mengembangkan permainan. Madrid beruntung bisa mencetak gol di menit 89 melalui Marco Asensio.

Sejak Desember lalu, Madrid hanya meraih lima poin dari lima laga La Liga. Hasilnya, sang juara bertahan terdampar di peringkat empat dan tertinggal 19 poin dari Barcelona. Zidane berharap hasil positif yang diraih lawan Leganes bisa menjadi titik balik kebangkitan Madrid.

“Hasil ini sangat bagus untuk kami, mencatatkan clean sheet, dan mencetak gol tandang. Kami tampil penuh komitmen, bertahan dengan baik, dan tampil seimbang,” ujar sang pelatih.

“Kami kesulitan, tapi itu wajar karena pemain yang turun jarang main bersama. Di babak kedua lebih baik. Hari ini menjadi sebuah langkah maju. Kami mendapatkan hasil penting. Kami harrap ini bisa menjadi titik balik. Kami main di tempat yang sulit dan kami senang bisa menang,” katanya.(wol/aa/sw/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: