Home / Sports / Internasional / Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard
credit foto: zimbio

Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Bursa transfer La Liga akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Klub-klub top di Negeri Matador pun masih berpeluang mendatangkan pemain incaran masing-masing jelang deadline.

Salah satu klub yang sedang berupaya mendatangkan pemain anyar adalah Real Madrid. Diberitakan Mirror, Kamis (23/8), klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu akan memberikan penawaran terakhir untuk menggaet bintang Chelsea, Eden Hazard.

Akan tetapi, tidak diketahui dana yang disiapkan Madrid untuk mendatangkan kapten Timnas Belgia itu. Sebelumnya, Madrid pernah menawarkan 190 juta euro (Rp3,21 triliun) kepada manajemen Chelsea untuk Hazard, namun ditolak.

Karena itu, diyakini tawaran yang diajukan Madrid untuk Hazard lebih dari 190 juta euro. Mendatangkan pemain sekaliber Hazard memang sebuah kewajiban bagi Madrid. Setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Madrid belum mendatangkan pemain top di lini depan.

Padahal, kebutuhan Madrid akan pemain berkualitas di lini serang sangat dibutuhkan. Akan tetapi, jalan mereka mendatangkan pemain top tidak semudah perkiraan. Apalagi, Hazard sudah memastikan akan bertahan di Stamford Bridge hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020. (wol/aa/mir/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: