Home / Sports / Internasional / Madrid Belum Menyerah Kejar Gelar Juara
foto: realmadrid

Madrid Belum Menyerah Kejar Gelar Juara

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mengalahkan Valencia 2-0 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12). Hasil ini kian mendekatkan tim asuhan Santiago Solari di papan atas dengan 23 poin atau tertinggal tiga angka dari Sevilla di puncak.

Madrid mencetak gol cepat lewat gol bunuh diri Daniel Wass di menit kedelapan. Gol ini tak lepas dari keagresifan Dani Carvajal di kotak terlarang Valencia. Bek kanan Madrid itu menang duel dan melepaskan umpan ke muka gawang. Wass ingin membuang bola, namun sundulannya malah mengarahkan si kulit bundar masuk ke gawangnya sendiri.

Sebagai tim tamu, Valencia juga memberikan perlawanan sengit. Pergerakan Santi Mina cs di lini pertahanan Los Blancos cukup membahayakan. Hanya saja, perjuangan El Che pupus ketika Madrid mencetak gol keduanya.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Lucas Vazquez menjamin poin penuh tuan rumah. Di muka gawang Valencia, Karim Benzema memilih tidak egois dan mengoper bola pada Vazquez yang tinggal menceploskan bola ke gawang Valencia.

“Seluruh pemain tampil baik dan solid. Kami selalu berusaha memperbaiki diri dan tidak ingin keluar dari persaingan juara. Madrid selalu bermain untuk menang dan juara,” kata Solari. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Loew Ternyata Incar Kursi Pelatih Madrid

BERLIN, Waspada.co.id – Terpuruk bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 dan degradasi di UEFA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: