Home / Sports / Internasional / Madrid Bantah Bakal Datangkan Mbappe
foto: reuters

Madrid Bantah Bakal Datangkan Mbappe

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid membantah rumor sudah melayangkan tawaran untuk penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Meski minat terhadap Mbappe tak terbantahkan, Madrid belum ada langkah mewujudkan transfer tersebut.

Rumor ketertarikan Los Blancos terhadap Mbappe ini kian menguat pasca-kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Kabarnya, Zidane yang berasal dari Prancis bisa membantu Madrid merayu Mbappe datang ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, France Football mengabarkan bahwa Madrid dan Zidane sudah memulai “Operation Mbappe”, alias langkah-langkah khusus mendatangkan penyerang muda terbaik di dunia itu. Kabarnya, PSG siap melepas Mbappe dengan nilai sebesar 280 juta euro. Namun, rumor hanyalah rumor karena Madrid belum melakukan pergerakan.

Salah satu sumber internal Los Blancos menjamin bahwa mereka belum membuat langkah apapun dalam usaha mendatangkan Mbappe. Madrid ingin menjaga hubungan baik dengan PSG, sebab itu tidak mau diam-diam mendekati sang pemain.

“Real Madrid tidak akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Untuk saat ini, tidak ada kontak apapun antara pemain dengan perwakilan kami, dan kami tidak punya niatan apapun untuk memasuki negosiasi ini,” ujar sumber internal tersebut baru-baru ini.

Saat ini, fokus utama Madrid ingin membangun skuad bersama Zidane yang diketahui akan melakukan segalanya untuk mengembalikan kedigdayaan mantan timnya tersebut. Andaipun ada nama yang diajukan Zidane, pemain tersebut hanya Sadio Mane (Liverpool) bukan Mbappe. (wol/aa/ff/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemain Madrid Sudah Siap Sambut Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, berharap Eden Hazard segera bergabung dengan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: