Home / Sports / Internasional / Madrid Bakal Pantau Suasana Hati Pogba
foto: zimbio

Madrid Bakal Pantau Suasana Hati Pogba

MADRID, WOL – Real Madrid siap belanja besar pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Diberitakan ESPN, Los Blancos bahkan ingin mendatangkan gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.

Untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berpaspor Prancis itu, Madrid siap mengeluarkan 120 juta pounds atau sekira Rp2,2 triliun. Los Blancos ingin memanfaatkan kegalauan yang melanda II Polpo.

Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun itu disebut-sebut tak bahagia membela United. Hal itu karena prestasi Setan Merah tak terlalu istimewa dalam dua musim terakhir. Musim lalu yang juga debut Pogba membela United di periode kedua, Jose Mourinho mempersembahkan treble winner mini (Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa).

Akan tetapi, MU benar-benar tercecer di Liga Premier dengan hanya finish di posisi enam musim lalu. Beralih ke musim ini, peluang United menjuarai liga domestika terhitung kecil. Hingga 11 pertandingan tersisa, Setan Merah masih terpaut 16 poin dari Manchester City.

Pogba dilaporkan ingin membela tim yang lebih kompetitif dan Madrid dapat dijadikan destinasi. Pada musim panas 2016, Madrid juga berminat mendatangkan Pogba. Hanya saja, kecintaan Pogba terhadap MU membuatnya menolak Madrid.

Andai Pogba yang pernah menjadi bintang di Juventus, kehadirannya bakal menimbulkan efek domino di tubuh Madrid. Pelatih Zinedine Zidane saat ini sudah memiliki tiga gelandang terakhir dalam diri Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Dari ketiga nama di atas, Modric yang paling senior dan bisa jadi bakal didepak oleh Pogba bersamaan dengan niat Madrid melakukan peremejaan skuad. Ditambah lagi Pogba bakal dilatih seniornya di Timnas Prancis, Zinedine Zidane. (wol/aa/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rekor! Madrid Raup Pemasukan Rp13 Triliun

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid membukukan kenaikan pendapatan sepanjang musim 2017-2018. Bagi Madrid, ini menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: