Home / Sports / Internasional / Madrid Awali La Liga Dengan Kemenangan
credit foto: realmadrid

Madrid Awali La Liga Dengan Kemenangan

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mengalahkan Getafe 2-0 dalam laga pertama mereka di komptisi La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (20/8) dini hari. Laga itu merupakan pertama bagi Madrid tanpa Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus.

Meski tanpa Ronaldo, Madrid tetap bisa bermain baik selama 90 menit. Tidak adanya Ronaldo dalam susunan pemain membuat pemain-pemain Madrid lain bisa menunjukkan kualitasnya, seperti Marco Asensio dan Isco.

Yang paling penting, performa Gareth Bale dalam pertandingan kali ini jelas terlihat. Pasalnya, selama ini pemain asal Wales itu selalu berada dalam bayang-bayang Ronaldo. Gol tuan rumah baru tercipta pada menit 20 melalui Dani Carvajal.

Menit 51, Bale menambah keunggulan Los Blancos. Gol itu berawal dari umpan tarik Marco Asensio di sisi kiri. Operan Asensio tersebut tidak dibuang dengan sempurna oleh bek Getafe, sehingga bola liar mudah ditembakkan Bale dengan kaki kirinya ke gawang lawan.

Meski menang, Madrid masih berada di posisi empat klasemen dengan nilai tiga. Selain Madrid, lima klub lain juga meraih kemenangan yakni Sevilla, Barcelona, Levante, Real Sociedad, dan SD Huesca. Dengan unggul agresivitas gol, Sevilla sementara jadi pemuncak klasemen. (wol/aa/ls)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: