_
Home / Sports / Internasional / Madrid Antisipasi Kecepatan Pemain AS Roma
AP

Madrid Antisipasi Kecepatan Pemain AS Roma

MADRID, WOL – Real Madrid akan kembali bertemu dengan AS Roma di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari nanti. Pepe, palang pintu Los Blancos, menyatakan timnya harus mengantisipasi pemain cepat yang dimiliki Serigala Roma.

Pada leg pertama, Madrid menang meyakinkan di Olimpico dengan dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Pada pertemuan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu nanti, Giallorossi diyakini masih bisa memberikan kejutan.

“Roma punya pemain hebat. Mereka adalah klub bagus di Eropa dan salah satu yang terbaik di italia,” kata Pepe baru-baru ini.

“Mereka punya pemain cepat di lini sayap dan hal seperti itu bisa membuat kami bermasalah. Pertemuan ini belum usai. Kami harus menghadapi mereka dengan semangat tim, itulah yang bisa membuat kami menang,” jelas bek asal Portugal tersebut.

Roma sendiri mengaku sama sekali tak gentar jelang lawatan mereka ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Diego Perotti yang mewakili segenap pemain Roma optimis menang 3-0 sekaligus lolos ke babak 8 Besar.

“Kami harap bisa menang dengan skor 3-0, saya serius. Kami akan datang ke Bernabeu untuk memenangkan pertandingan. Kita benar-benar ingin lolos ke babak selanjutnya dan saya akan mempertaruhkan segalanya,” tekad Perotti.

Perotti mengacu pada performa Roma yang tengah dalam kondisi bagus di Serie A. Laju mereka belum tersentuh kekalahan pada tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk pekan lalu saat menghajar Fiorentina 4-1.(wol/footballespana/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sergio Ramos Terancam Skors Empat Pertandingan

MADRID, Waspada.co.id – Sergio Ramos boleh berbangga karena mampu mengakhiri Derby Madrid tanpa menerima kartu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.