Home / Sports / Internasional / Madrid Akhirnya Revisi Target Akhir Musim
foto: zimbio
foto: zimbio

Madrid Akhirnya Revisi Target Akhir Musim

MADRID, WOL – Real Madrid kembali mengalami kekalahan di La Liga dan terpaksa merevisi target di akhir musim. Madrid menderita kekalahan keempat musim ini saat takluk 0-1 Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1).

Gol tunggal Pablo Fornals di penghujung laga pun kian menambah derita sang juara bertahan musim ini. Alhasil, tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal 16 poin dan berpotensi menjadi 19 andai Barcelona menang atas Real Sociedad dini hari nanti. Fakta tersebut membuat gelandang Toni Kroos pasrah.

“Madrid sekarang hanya menargetkan finish empat besar saja. Kami harus memikirkan posisi saat ini, fokus untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saya pikir itu harus menjadi tujuan musim ini,” kata Kroos, Minggu (14/1).

“Jarak 16 poin terlalu jauh dan bukan saatnya kami memikirkan tim lain. Yang pasti, kami harus berusaha menyelesaikan kompetisi ini empat besar,” sambungnya.

Usai pertandingan, Zidane pun kesulitan menjelaskan alasan Madrid menuai kekalahan. Namun Zidane tetap menyerukan pada timnya agar tidak patah semangat akibat hasil-hasil tersebut sekaligus meminta Cristiano Ronaldo cs tetap berpikir positif.

“Sulit untuk dijelaskan. Kami mencoba semuanya. Kami memiliki peluang yang jelas, tapi bola tidak mau masuk. Tidak ada penjelasan,” ketusnya.

“Ini adalah laju buruk yang tidak akan berhenti, dan itu tidak baik untuk pemain saya. Saya tidak bisa mengkritik mereka,” kata Zidane. (wol/aa/rm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Wajib Bangkit di Teladan

MEDAN, WOL – Asisten Pelatih PSMS Medan, M Yusuf Prasetyo, meminta anak asuhnya untuk melupakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.