Breaking News
Home / Sports / Internasional / Madrid Akan Beri Hiburan Bagi Publik
foto: zimbio
foto: zimbio

Madrid Akan Beri Hiburan Bagi Publik

MADRID, WOL – Kendati sudah memastikan tiket 16 Besar Liga Champions, Real Madrid tidak akan memandang remeh Borussia Dortmund yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (7/12) dini hari.

Pelatih Zinedine Zidane menjanjikan Sergio Ramos cs akan menyuguhkan permainan menarik untuk ditonton penonton yang memadati stadion. Di Liga Champions, Madrid tampil lebih baik ketimbang di La Liga hingga tertahan di posisi keempat klasemen sementara.

“Kami tahu masih ada pertandingan melawan Dortmund. Mereka pasti mengincar kemenangan, tapi kami tidak akan berikan begitu saja. Kami tetap ingin meraih poin penuh dengan permainan terbaik dan menghibur,” sebut Zidane, Rabu (6/12).

“Tim ini dalam kondisi prima dan bertekad mencetak gol sebanyak mungkin. Kondisi tertinggal delapan poin di La Liga tidak akan memengaruhi pemain di Liga Champions. Kami akan tampil rileks dan menikmati pertandingan tanpa peduli kritikan,” tambah Zizou.

Sang pelatih juga menegaskan telah memberi instruksi kepada pemain Madrid lain untuk mendukung Cristiano Ronaldo kembali menemukan ketajamannya lagi. Maklum, CR7 kehilangan magis mencetak gol di liga domestik, berbeda dengan performanya di Liga Champions.

“Kami punya Cristiano Ronaldo yang memerlukan dukungan tim untuk kembali tajam seperti semula. Tidak usah diragukan lagi kemampuan seorang Ronaldo, segala prestasi dan penghargaan telah menjadi buktinya. Kini saatnya kami bersatu memberi support kepadanya. Perjalanan menuju juara masih panjang,” tuntas Zidane. (wol/aa/uefa/data2)

Jadwal Kamis (7/12)

Grup E: Liverpool vs Spartak Moskow, Maribor vs Sevilla

Grup F: Feyenoord vs Napoli, Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Grup G: FC Porto vs AS Monaco, RB Leipzig vs Besiktas

Grup H: Real Madrid vs Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur vs APOEL Nicosia

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ketua DPD Partai Golkar Medan, M. Syaf Lubis.

Golkar Medan Tetap Komit Dukung Tengku Erry

MEDAN, WOL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan akan mendukung sepenuhnya perintah DPP ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.