_
Home / Sports / Internasional / Mabuk di Bandara, Legenda Inggris Tertangkap Polisi
foto: zimbio

Mabuk di Bandara, Legenda Inggris Tertangkap Polisi

WASHINGTON, Waspada.co.id – Legenda Manchester United dan sepakbola Inggris, Wayne Rooney, ditangkap di Washington lantaran mabuk karena pengaruh alkohol. Rooney ditangkap oleh petugas kepolisian Bandara Washington, Desember lalu.

Menurut Daily Mail, Senin (7/1), mantan kapten Timnas Inggris tersebut ditangkap karena mengganggu ketertiban umum dan berteriak-teriak di Washington. Rooney pun diduga melakukan pelanggaran itu pada 17 Desember lalu serta harus membayar denda sebesar 25 dolar AS alias Rp357 ribu.

Pelanggaran Rooney termasuk ringan karena andalan DC United itu dibebaskan tanpa jaminan dan hanya membayar denda dalam jumlah kecil. Sebelumnya, Rooney mengunggah foto dirinya tengah berada di Arab Saudi pada 15 Desember lalu.

Pada tahun 2017, Rooney sempat bermasalah dengan insiden yang berkaitan dengan minuman keras. Saat itu, mantan bintang Manchester United dan Everton itu mengemudi dalam pengaruh alkohol dan mendapat sanksi larangan mengemudi selama dua tahun plus denda 170 pounds.

“Kami sadar kabar yang mengindikasikan bahwa Wayne Rooney ditangkap kepolisian Washington pada Desember lalu. Kami memaklumi ketertarikan dan rasa ingin tahun dari media, namun kami juga imbau bahwa ini adalah masalah pribadi Wayne. Karena itu, DC United akan atasi secara internal,” demikian juru bicara DC United baru-baru ini. (wol/aa/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Berpeluang Latih Klub Milik Beckham

MIAMI, Waspada.co.id – Sempat diisukan bakal menjadi pelatih Manchester United, kali ini Zinedine Zidane secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.