Home / Sports / Internasional / Lukaku Tak Ambil Pusing Soal Kritikan
foto: dailymail

Lukaku Tak Ambil Pusing Soal Kritikan

MENCHSTER,WOL – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, memberikan pembelaannya usai mendapat kritik keras setelah tampil kurang mengigit dalam lanjutan Liga Premier melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10) lalu.

Lukaku mengaku hanya kurang beruntung pada laga tersebut. Sebelumnya, Gary Neville yang juga legenda MU mengaku sangat kecewa melihat performa sang pemain. Mantan kapten Setan Merah asal Inggris itu menyebut Lukaku sama sekali tak terlihat dan tak berkontribusi kepada tim.

“Saya sangat kecewa dengan Lukaku. Dia terlihat tak nyaman di babak pertama, dia bukanlah dirinya dan sangat frustrasi. Dia tak memberikan pengaruh dalam pertandingan,” kata Neville, Senin (16/10).

Hal tersebut tentu kembali memunculkan keraguan terhadap performa mantan pemain Everton tersebut ketika bermain di laga-laga besar. Sebagai bukti, Lukaku baru mencetak 15 gol dari 57 laga ketika bersua enam klub besar di Liga Premier saat masih membela tim-tim sebelumnya.

Mendengar komentar miring terhadapnya, Lukaku mengaku tak ambil pusing. Striker asal Belgia ini merasa hal itu muncul karena dirinya kini berseragam Setan Merah dan dibebani ekspektasi tinggi.

“Saya tak terlalu memikirkannya. Saya harus menatap ke depan. Saya tahu ekspektasi di sini sangat tinggi tapi saya sangat menikmati itu,” ujar mantan pemain Chelsea itu.

“Ketika masih bersama Everton, kami memiliki pemikiran yang berbeda soal pertandingan. Terkadang cukup sulit ketika melawan beberapa tim tapi Anda tak bisa menang dan jarang membuat peluang,” jelasnya.(wol/aa/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: