_
Home / Sports / Internasional / Lukaku Sudah Dapat Izin Angkat Koper
foto: zimbio

Lukaku Sudah Dapat Izin Angkat Koper

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan sudah siap ditinggal oleh penyerang Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh rumor yang beredar, Lukaku diminati Inter Milan yang kini dilatih Antonio Conte.

Penyerang Timnas Belgia itu memang sudah lama diinginkan oleh Conte. Lukaku bahkan sempat ingin didatangkan oleh Conte kala pelatih asal Italia itu masih membesut Chelsea. Sayangnya, Lukaku lebih memilih gabung MU.

Manchester Evening News melaporkan United siap untuk menurunkan harga jual Lukaku demi bisa berlabuh ke Inter Milan. Striker berusia 26 tahun tersebut kini dibanderol dengan harga 75 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Nominal tersebut lebih rendah 10 juta pounds (Rp179 miliar) dari sebelumnya. Inter pun baru saja melayangkan tawaran 60 juta pounds (Rp1,07 triliun), tetapi ditolak Setan Merah. Sejauh ini, Lukaku memang tidak dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solksjaer untuk musim depan.

Tak heran, The Red Devils siap melepasnya. Apalagi sepanjang musim lalu, Lukaku hanya mengoleksi 12 gol dan satu assist dalam 32 penampilan di Liga Premier. (wol/aa/men/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Emery Lapang Dada Terima Hujatan Fans

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan tanggapan atas maraknya kritikan yang mengarah kepadanya. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.