_
Home / Sports / Internasional / Lukaku Pergi, Martial Ambil Nomor Sembilan
foto: manutd

Lukaku Pergi, Martial Ambil Nomor Sembilan

MANCHESTER,Waspada.co.id – Nomor punggung sembilan yang kosong seiring kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan tak butuh lama untuk dicari penggantinya. Anthony Martial resmi mendapatkan number 9 yang pernah dikenakan di awal kedatangannya.

Sebelumnya, Martial pernah memakai nomor tersebut selama satu musim saat awal kedatangannya dari AS Monaco pada 2015 silam, namun kemudian ‘dipaksa’ beralih ke nomor karena gabungnya Zlatan Ibrahimovic setahun berselang.

Ibra kemudian mengambil nomor 10 setelah Wayne Rooney hengkang dan nomor sembilan jadi milik Lukaku. Kini menyusul kepergian ‘Big Rom’ ke Inter Milan, Martial pun balik mengenakan nomor punggung andalannya.

Pihak Setan Merah sendiri sudah merilis nomor punggung resmi yang akan dikenakan para pemain asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Harry Maguire mendapat nomor lima, sedangkan Daniel James memakai 21 dan Aaron Wan-Bissaka kedapatan angka 29.

Debut Martial kembali memakai nomor sembilan itu akan dilakoni di Old Trafford, Minggu (11/8/) malam besok, kala menjamu Chelsea. Dari enam kali pertemuan di Liga Premier, Martial cuma bikin dua gol dan satu assist ke gawang The Blues. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.