_
Home / Sports / Internasional / Lukaku Mulai Beri Bukti
foto: AP

Lukaku Mulai Beri Bukti

HOUSTON, WOL – Derby Manchester di ajang International Champions Cup (IIC) 2017 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Jumat (21/7), berlangsung menarik. Manchester United sukses mengalahkan Manchester City 2-0.

Dengan diperkuat Romelu Lukaku yang didampingi Marcus Rashford di lini depan, serangan United kian variatif. Lini belakang Setan Merah pun tambah solid dengan adanya Victor Lindelof.

Terbukti, pembelian Lukaku dari Everton memang tepat bagi pasukan Jose Mourinho. Striker asal Belgia tersebut memberi bukti kualitas dan harga mahalnya dengan gol pembuka di menit 37. Salah antisipasi datangnya bola, gawang Ederson Moraes yang didatangkan dari Benfica bergetar lewat sundulan Lukaku.

Hanya berselang dua menit, Rashford menggandakan keunggulan Setan Merah. Dalam serangan balik cepat, Rashford yang tak terkawal mendapatkan umpan dari Henrikh Mkhitaryan dan menaklukkan Ederson untuk kedua kali.

Setelah turun minum, kedua tim menarik sebagian para pemainnya. MU sebenarnya mendapat gol ketiga, namun Lukaku dinilai berada dalam posisi offside oleh wasit. City sempat berpeluang memecah kebuntuannya, akan tetapi usaha barisan depan The Citizens selalu menemui kegagalan.

Ini menjadi kemenangan ketiga bagi MU di turnamen pramusimnya, setelah LA Galaxy dan Real Salt Lake. Selanjutnya, Paul Pogba cs akan menghadapi Real Madrid pada 23 Juli nanti.(wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gaji Pep Guardiola Termahal di Liga Premier

LONDON, Waspada.co.id – Liga Premier dipenuhi pelatih-pelatih hebat yang diganjar dengan gaji tinggi. Umumnya, besaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.