Home / Sports / Internasional / Lukaku: MU Tidak Butuh Pemain Baru
foto: zimbio

Lukaku: MU Tidak Butuh Pemain Baru

MANCHESTER, Waspada.co.id – Romelu Lukaku merasa Manchester United tidak membutuhkan banyak investasi untuk membeli pemain baru musim depan. Agar bisa bersaing dengan Manchester City, Lukaku menilai MU hanya perlu konsisten.

Musim ini, United tidak mampu memberikan persaingan kompetitif dalam perebutan gelar di Liga Premier. City pun seakan tidak terbendung merebut trofi juara Liga Premier. Dengan tiga laga tersisa dan sukses mengungguli Swansea City 5-0, Minggu (22/4) kemarin, The Citizens tidak terkejar lagi di puncak klasemen.

“Saya benar-benar yakin dengan rekan satu tim saya. Saya rasa kami bisa bersaing dengan tim yang sudah ada. Kami hanya perlu menunjukkan konsistensi yang lebih baik,” ucap Lukaku, Senin (23/4).

Bagi Lukaku, jika United bisa bermain lebih konsisten, maka mereka bisa meraih hasil lebih baik lagi. Akan tetapi, striker asal Belgia ini enggan ikut campur soal kemungkinan bakal datangnya pemain baru. Lukaku yakin bahwa pelatih Jose Mourinho tahu kebutuhan tim untuk lebih kompetitif musim depan.

“Kami harus lebih konsisten, terutama melawan tim enam besar dan manajer yang akan melihat apakah kami butuh pemain baru atau tidak. Tetapi, dengan pemain yang ada sekarang, saya pikir sudah cukup,” tandasnya.

Sempat dikaitkan tertarik mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Luka Modric maupun Toni Kroos dari Real Madrid, Setan Merah juga menjajaki kemungkinan merekrut Clement Lenglet (Sevilla), Harry Maguire (Leicester City), Samuel Umtiti (Barcelona) hingga Alfie Mawson (Swansea City). (wol/aa/soc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: