_
Home / Sports / Internasional / Lukaku: Keputusan Gabung Inter Memang Tepat
foto: inter milan

Lukaku: Keputusan Gabung Inter Memang Tepat

MILAN, Waspada.co.id – Derby Milano edisi pertama musim ini resmi didominasi oleh nter Milan. Menjadi tamu AC Milan di San Siro, Inter menang 2-0 dan melanjutkan kedigdayaannya di Serie A, Minggu (22/9).

Salah satu bintang Inter di San Siro itu adalah Romelu Lukaku. Mantan strikre Manchester United tersebut mencetak gol kedua melengkapi aksi Marcelo Brozovic sebelumnya. Selain mencetak gol, Lukaku juga berhasil menekan lini pertahanan Milan sehingga tim asuhan Marco Giampaolo kesulitan menyerang.

Dengan permainan apiknya, banyak melihat keputusan penyerang Timnas Belgia bergabung dengan Inter sudah sangat tepat. Lukaku sendiri merasa senang karena keputusannya meninggalkan Old Trafford berjalan sesuai harapan. Apalagi, Lukaku bisa bekerja sama dengan Antonio Conte yang amat dihormatinya.

“Saya sangat senang berada di sini (Inter) dan dapat bekerja sama dengannya (Conte). Pertandingan kali ini sangat penting untuk kami dan kami bahagia berhasil mendapatkan tiga poin,” kata Lukaku.

Lukaku sendiri percaya dirinya masih dapat terus berkembang di Inter lantaran merasa Conte mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Lukaku selalu merasa termotivasi ketika sedang dilatih oleh mantan pelatih Chelsea dan Timnas Italia tersebut.

”Hubungan saya dengan Conte sangat kuat. Dia adalah pelatih yang dapat membantu saya. Di usia saya yang sudah menginjak 26 tahun, saya menginginkan pelatih seperti dia, yang dapat memotivasi saya dan membantu saya setiap harinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Conte mengingatkan para pemain Nerazzurri untuk tidak terbuai dengan kemenangan atas Milan. Sang pelatih tetap menuntut agar anak buahnya terus bekerja keras sampai akhir musim.

“Kami tak bisa mengelak bahwa kami merasa gembira, berbagai kemenangan ini penting karena ini memberikan Anda sebuah gambaran akan kemampuan diri sendiri, namun kami semua tahu bahwa kami masih harus terus bekerja keras,” kata Conte. (wol/aa/inter/data2)

适适

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dybala Masuk Ganti Ronaldo dan Jadi Pahlawan Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Untuk kedua kalinya, Juventus meraih kemenangan berkat pemain pengganti Cristiano Ronaldo. Setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.