_
Home / Sports / Internasional / Lorenzo Bahagia Luar Biasa
motogp

Lorenzo Bahagia Luar Biasa

JEREZ, WOL – Harus menunggu hingga seri keempat untuk bisa mencicipi podium kemenangan MotoGP musim ini, tak ayal membuat Jorge Lorenzo bahagia sekali kala menjadi pemenang pada seri Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5) kemarin.

Dalam balapan tersebut, Lorenzo langsung tampil impresif. Memulai balapan dari  start terdepan, pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol itu tak mampu disusul oleh para rivalnya. Marc Marquez, berada di belakangnya, kesulitan untuk melaluinya karena Lorenzo benar-benar memacu motornya dengan cepat.

Posisi tersebut berhasil dipertahankan oleh Lorenzo hingga balapan usai dan mencatat waktu 45 menit 19.973 detik. Ini menjadi kemenangan pertama Lorenzo musim ini dan podium pertama baginya usai hasil buruk di tiga seri sebelumnya.

“Kami akan menikmati (kemenangan) ini untuk saat ini. Itu adalah kemenangan mengesankan dan saya merasa sangat baik di motor saya,” ungkap Lorenzo.

“Ini adalah kemenangan istimewa setelah lama menunggu. Hari ini saya bisa mengambil keuntungan dari kecepatan yang mengesankan yang sama miliki,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Lorenzo menempati peringkat ketiga klasemen pebalap dengan raihan 62 poin. Pria berusia 27 tahun tersebut tertinggal 20 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang berada di peringkat pertama. (wol/motogp/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool benar-benar ingin menjelma sebagai kekuatan baru di Liga Premier dan Eropa. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.