Home / Sports / Internasional / Lopetegui Malah Senang Andai Hazard Gagal Gabung
foto: realmadrid

Lopetegui Malah Senang Andai Hazard Gagal Gabung

MIAMI,Waspada.co.id – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menimbulkan spekulasi mengenai sosok yang bakal direkrut Real Madrid sebagai suksesor bintang asal Portugal tersebut. Nama paling sering terdengar adalah Eden Hazard, Kylian Mbappe hingga Harry Kane.

Kendati demikian, tanggapan berbeda justru datang dari Julen Lopetegui. Pelatih anyar Madrid itu justru merasa senang jika tidak ada tambahan pemain bintang dalam skuadnya musim ini. Maklum, Lopetegui sudah merasa puas dengan skuad yang dimilikinya.

Meski Hazard santer diberitakan bakal berlabuh di Santiago Bernabeu, Lopetegui tetap memilih komposisi skuad yang ada. Artinya, mantan pelatih Timnas Spanyol itu juga tidak ingin ada pemain Madrid yang hengkang.

“Kami senang dengan skuad yang kami miliki dan yakin akan berjuang untuk semua target kami, dan itu tidak bisa menjadi cara lain di Real Madrid. Kami ingin menjadi tim yang hebat di lapangan. Jika tidak ada pemain yang datang atau pergi, saya akan menjadi pelatih yang bahagia,” ucap Lopetegui, Kamis (2/8).

“Kami tidak akan berbicara tentang hipotetis. Dengan skuad yang kami miliki, kami akan mampu menghadapi tuntutan Real Madrid,” tukas pelatih asal Spanyol itu. (wol/aa/mar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: