Home / Sports / Internasional / Lopetegui: Madrid Tak Pantas Imbang
(zimbio)

Lopetegui: Madrid Tak Pantas Imbang

MADRID, Waspada.co.id – Hasil imbang yang diraih Real Madrid saat melawat ke San Mames dalam lanjutan La Liga menjadikan pelatih Julen Lopetegui kecewa. Athletic Bilbao sukses mengimbangi Madrid 1-1, Minggu (16/9).

Bagi Madrid, hasil imbang pantas menjadi pukulan. Pasalnya, Lopetegui merasa Madrid unggul kualitas pemain. Namun, fakta di lapangan tim tamu justru sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya pulang membawa satu poin.

Gawang Los Blancos yang dikawal Thibaut Courtois kemasukan oleh gol Iker Muniain di babak pertama. Madrid mencetak gol balasan di menit 63 melalui Isco yang baru memasuki lapangan untuk menggantikan Luka Modric.

Usai pertandingan, Lopetegui memberikan komentarnya. Mantan pelatih Timnas Spanyol ini mengakui ketangguhan dan militansi Bilbao di San Mames memberi kesulitan bagi timnya. Lopetegui tak membantah hasil imbang bukan sesuatu yang bagus untuk tim sekelas Madrid.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Athletic adalah tim yang datang mencari Anda dan yang menekan Anda. Madrid tidak pernah mempertimbangkan hasil imbang untuk menjadi hasil yang baik. Kami menunjukkan peningkatan di babak kedua dan kami harus tetap bekerja,” ujar Lopetegui.

Saat ini, Madrid harus rela tertahan di posisi runner-up klasemen sementara dengan 10 poin. Madrid tertinggal dua angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen, setelah mengalahkan Real Sociedad 2-1. (wol/aa/rm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kehabisan Akal, MU Ingin Panggil Ibra Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali mantan bintang mereka yang kini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: