Home / Sports / Internasional / Lopetegui: Madrid Tak Butuh Pemain Baru
foto: realmadrid

Lopetegui: Madrid Tak Butuh Pemain Baru

MADRID, Waspada.co.id – Pergerakan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini kurang begitu aktif. Sejauh ini, Madrid baru mendatangkan empat pemain anyar dan dua di antaranya berusia belia.

Keempat pemain tersebut adalah Andrey Lunin, Alvaro Ordiozola, Vinicius Junior, dan kiper Thibaut Courtois. Dibandingkan dengan Barcelona, pergerakan Madrid di bursa transfer kali ini tergolong adem-adem saja.

Padahal, Los Blancos sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus. Minimnya pemain anyar yang datang nampaknya memberikan dampak terhadap performa tim asuhan Julen Lopetegui.

Di ajang Piala Super Eropa, Madrid mengalami kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid. Pun begitu, Lopetegui, mengaku sudah merasa puas dengan skuadnya sekaligus menegaskan Madrid sama sekali tidak memerlukan tambahan amunisi baru.

“Kami memiliki skuad yang luar biasa di sini. kami memiliki talenta cukup untuk menjadi tim hebat dan kami yakin kami akan melakukannya. Saya ingin fokus untuk memaksimalkan skuad yang sudah bekerja nyaman dengan saya,” ucap Lopetegui, Minggu (19/8).

“Kami ingin tim memanfaatkan talenta individu kami dan kami sedang melatih hal tersebut dengan sekumpulan pemain yang memiliki sikap fantastis. Satu-satunya pemain yang penting adalah mereka yang berada di sini, di klub ini. Mereka yang tidak di sini tak penting bagi kami,” tutupnya.

Senin (20/8) dini hari nanti, Madrid akan mengawali kompetisi La Liga dengan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: