Home / Sports / Internasional / Loew Ternyata Incar Kursi Pelatih Madrid
zimbio

Loew Ternyata Incar Kursi Pelatih Madrid

BERLIN, Waspada.co.id – Terpuruk bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 dan degradasi di UEFA Nations League, pelatih Joachim Loew mulai gelisah dengan masa depannya. Loew pun menyebutkan opsinya andai dipecat Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Mantan asisten Jurgen Klinsmann itu mengaku tertarik untuk menangani Real Madrid jika kelak tidak dipercaya lagi menangani Der Panzer. Namun, Santiago Solari baru diangkat sebagai pelatih permanen di Santiago Bernabeu.

Pelatih berusia 58 tahun itu memang sudah cukup lama tidak menangani klub. Namun, Loew mengaku belum memikirkan untuk pensiun, mengingat usianya masih cukup muda. Klub terakhir yang ditangani oleh Loew adalah FK Austria Wien pada 2003-2004.

“Saya pernah menangani klub selama beberapa tahun dan belum berpikir untuk pensiun. Cukup jelas juga bahwa waktu saya sebagai pelatih timnas sudah banyak terlewat. Jadi, mungkin akan tiba waktunya saya memikirkan apa yang harus dilakukan kelak,” ujar Loew, Senin (10/12).

“Saya masih tertarik untuk menangani sebuah klub. Mungkin di luar negeri, tidak di Jerman. Real Madrid adalah klub yang menarik buat pelatih manapun,” imbuh pelatih yang sukses bersama Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu. (wol/aa/sm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah UEFA Team of the Year 2018

NYON, Waspada.co.id – Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) baru saja merilis 11 pemain yang tergabung dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: