_
Home / Sports / Internasional / Liverpool Tersandung Kedua Kali
foto: reuters

Liverpool Tersandung Kedua Kali

BOSTON, Waspada.co.id – Liverpool menelan kekalahan dalam laga pramusim di Fenway Park Stadium, Senin (22/7). The Reds dipaksa menyerah oleh Sevilla dan mencicipi dua kekalahan beruntun.

Sevilla memanfaatkan kelengahan lini belakang Liverpool untuk unggul lebih dahulu di menit 37 melalui aksi Nolito. Satu menit jelang turun minum, The Reds juga memaksimalkan kelengahan lini belakang lawan.

Divock Origi mencetak gol balasan hasil sepak pojok Trent Alexander-Arnold. Kerasnya permainan kedua tim memakan korban pada menit 76. Sevilla harus bermain dengan 10 orang, setelah Joris Gnagnon melakukan tekel keras terhadap Yasser Larouci.

Meski unggul jumlah pemain, Liverpool tetap gagal memanfaatkan kondisi. Sebaliknya, The Reds malah kebobolan gol Alejandro Pozo di menit terakhir. Sebelum Sevilla, tim asuhan Jurgen Klopp juga kalah 2-3 dari Borussia Dortmund.

Dalam empat laga pramusim, juara Liga Champions itu meraih dua kemenangan dan dua kali kalah. Usai pertandingan, Klopp tidak terlalu merisaukan kekalahan skuadnya dan lebih fokus pada penampilan para pemain muda.

“Kami telah berusaha mencari keseimbangan antara pemain senior dan junior. Kami mencoba berbagai komposisi dengan tim muda. Tidak fair menilai mereka terlalu dini karena mayoritas baru ikut gabung latihan tim utama di pramusim ini,” ucap Klopp.

“Tapi biar bagaimanapun juga, saya kurang senang dengan hasil akhir. Apalagi mereka mencetak gol di menit terakhir,” papar Klopp mengakhiri. (wol/aa/liverpool/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sepatu Emas Eropa Milik Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Meski kurang bersinar musim ini, prestasi gemilang lagi-lagi diukir oleh Lionel Messi. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.