Breaking News
Home / Sports / Internasional / Liverpool Pakai Jersey Baru di Laga Penutup
foto: liverfoolfc

Liverpool Pakai Jersey Baru di Laga Penutup

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Liverpool belum lama ini telah merilis jersey terbaru yang akan mereka gunakan pada Liga Premier musim depan. Jersey tersebut akan digunakan tim asuhan Jurgen Klopp saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Anfield, Minggu (13/5) malam.

Dilansir dari laman resmi klub, Liverpool menggunakan seragam tempur baru mereka guna menambah semangat juang para pemainnya ketika menghadapi Brighton. Hal ini sebenarnya merupakan hal yang lumrah bagi The Reds, karena pernah dilakukan pada akhir musim lalu.

Layaknya jersey Liverpool musim ini, baju tempur The Reds musim depan pun masih menampilkan gaya retro yang kental. Perubahan terjelas terletak pada bagian leher yang diberikan kerah polo dengan dua buah kancing.

Kerah polo tersebut dipercantik dengan garis-garis putih lurus di bagian depan jersey, yang terinspirasi oleh arsitektur landmark dari Main Stand di Anfield, yang baru saja direnovasi pada awal musim ini. Pada jersey itu, warna merah tua masih menjadi pilihan utama layaknya musim ini.

Dengan balutan seragam baru itu, Liverpool akan berusaha menundukkan The Seagulls demi mengamankan posisi empat klasemen akhir. Hal itu dikarenakan Liverpool saat ini ditempel Chelsea yang menempati peringkat kelima.

Kedua tim itu hanya berselisih dua angka, di mana Liverpool telah mengoleksi 72 poin. Menilik pada hal itu, maka kemenangan atau pun minimal hasil imbang harus diraih Liverpool. Apabila Liverpool kalah dan Chelsea menang atas Newcastle United, maka tim asuhan Antonio Conte berhak menempati peringkat empat. (wol/aa/lfc/DATA1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Wajib Bayar Rp1,6 Triliun Untuk Benzema

MILAN, Waspada.co.id – Real Madrid telah memberikan ultimatum kepada AC Milan untuk menyediakan dana sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: