_
Home / Sports / Internasional / Liverpool Nyaris Tanggung Malu
AP

Liverpool Nyaris Tanggung Malu

LIVERPOOL, WOL – Menjamu West Bromwich Albion, Liverpool nyaris saja menanggung malu dalam lanjutan Liga Premier di Anfield, Senin (14/12) dini hari. Gol telat Divock Origi akhirnya menyelamatkan The Reds dari kekalahan.

Liverpool sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit 21 lewat gol Jordan Henderson.  Tandukan kapten The Reds itu membobol gawang West Brom yang dikawal Boaz Myhill. West Brom menyamakan kedudukan di menit 30 lewat aksi Craig Dawson.

Gol ini tak lepas dari kesalahan kiper The Reds, Simon Mignolet. Salomon Rondon merebut bola, lalu memberikan bola yang diselesaikan menjadi gol oleh Dawson. Jonas Olsson membuat tim tamu melakoni comeback di menit 73 kala tandukan pemain internasional Swedia ini bersarang di gawang Pool.

Divock Origi akhirnya menjadi penyelamat muka tuan rumah. Gol telat pemain internasional Belgia ini di masa injury time membuat laga berakhir imbang 2-2. Hasil ini membuat The Reds menempati posisi sembilan klasemen sementara. Pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan 24 poin dari 16 pertandingan.

Di White Hart Lane, Tottenham Hotspur justru dipermalukan Newcastle United yang berstatus tim tamu. Spurs tumbang 1-2 dari Newcastle berkat gol Aleksandar Mitrovic dan Ayoze Perez. Gol yang sempat membuat Spurs unggul dicetak oleh Eric Dier. (wol/espn/livescore/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Runner-up, Pemain Borong Gelar

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Perjuangan Liverpool di laga penutup Liga Premier musim ini hanya menghasilkan gelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: