_
Home / Sports / Internasional / Liverpool Ingin Gaji Salah Tertinggi di Inggris
foto: zimbio

Liverpool Ingin Gaji Salah Tertinggi di Inggris

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan tengah bersiap menawarkan kontrak baru yang bakal membuat Mohamed Salah menjadi pemain bergaji tertinggi di Liga Premier atau tanah Inggris.

Sejak digaet dari AS Roma pada tahun 2017 lalu, Salah langsung menjelma menjadi mesin gol mematikan bagi Liverpool. Selama dua musim, striker Timnas Mesir itu bermain 104 kali dan mencetak 71 gol.

Bersama The Reds, Salah sukses menyabet gelar top skor Liga Premier dalam dua musim beruntun. Salah juga membantu tim asuhan Jurgen Klopp menjuarai Liga Champions musim lalu. Kebetulan, klub sudah memperpanjang kontrak Salah tahun lalu dengan durasi bertahan di Anfield hingga 2023 mendatang.

Namun The Reds memberikan tawaran menggiurkan kepada Salah agar memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024. Demi memuluskan niat itu, Liverpool siap menggaji Salah hingga 22,5 juta pounds per tahun.

Hal ini dilakukan Liverpool untuk menghadang klub-klub pesaingnya di Eropa agar tidak mengganggu sang pemain. Dua klub yang sempat berminat mendatangkan Salah adalah Real Madrid dan Barcelona. (wol/aa/sm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil dan Kolasinac Tak Sabar Merumput Lagi

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan update soal kondisi Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.