Home / Sports / Internasional / Liverpool Bakal Tambah Gaji Salah
foto: zimbio

Liverpool Bakal Tambah Gaji Salah

LIVERPOOL, WOL – Liverpool dipastikan tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya musim ini, Mohamed Salah. The Reds pun siap menaikkan gaji bintang sepakbola asal Mesir yang sedang menjadi incaran Real Madrid itu.

Salah memberikan kesan yang impresif pada musim pertamanya berseragam Liverpool. Penyerang asal Mesir tersebut langsung tampil gemilang dengan gol demi gol yang terus lahir dari aksinya di segala kompetisi. Total, Salah sudah mencetak 36 gol untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Dengan prestasi tersebut, Salah otomatis menjadi incaran banyak klub dan salah satunya adalah Real Madrid. Raksasa La Liga itu tertarik pada jasa Salah dan siap membayar mahal pada Liverpool plus gaji tinggi.

Sadar bintangnya ingin direbut Madrid, klub asal Merseyside tersebut siap menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji untuk Salah. Dikabarkan, manajemen Anfield bakal menyodorkan kontrak baru dengan tawaran gaji 200 ribu pounds dalam satu pekan dengan harapan pemain berusia 25 tahun itu bertahan dan tidak akan tergoda klub lain.

Selain Salah, Liverpool juga tengah mempertimbangkan kenaikan gaji untuk gelandang Emre Can. Bukan rahasia lagi bahwa gelandang asal Jerman itu diincar Juventus sejak awal musim dan sang pemain pun tertarik berlabuh di Turin. (wol/aa/mir/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dybala Jawab Pembelaan Allegri

TURIN,Waspada.co.id – Juventus menang atas Bologna di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Kamis (27/9) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: