Home / Sports / Internasional / Lingard: Kami Akan Gagalkan Pesta City
foto: zimbio

Lingard: Kami Akan Gagalkan Pesta City

MENCHSTER,WOL  – Winger Manchester United, Jesse Lingard, yakin timnya dapat mencegah Manchester City memenangkan gelar juara Liga Premier musim ini kala berhadapan di Etihad Stadium, Sabtu (7/4) malam nanti.

Laga itu akan menjadi sangat penting bagi The Citizens karena bertekad memastikan gelar juara di hadapan Setan Merah. Koleksi 87 poin milik tim asuhan Josep Guardiola memang sulit terkejar oleh MU maupun klub lainnya. Akan tetapi, tim asuhan Jose Mourinho jelas tidak akan menyerahkan gelar tanpa perlawanan.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, The Citizens menang 2-1. Meski begitu, mental City agak goyah pasca-kekalahan telak 0-3 dari Liverpool pada leg pertama perempatfinal Liga Champion di pertengahan pekan.

Lingard pun ikut memberikan komentar mengenai Derby Manchester dan mengatakan optimis timnya bisa memperoleh hasil positif di Etihad Stadium. Winger berusia 25 tahun itu juga mengatakan timnya siap mencuri kemenangan di markas City.

“Kami pernah bermain di sana sebelumnya dan tampil dan dengan baik, jadi saya yakin bisa melakukannya lagi. Pikiran para pemain harus jernih dan kami harus 100 persen fokus pada tugas kami dan mendapatkan tiga angka, karena untuk itulah kami bermain,” kata Lingard.

Peluang United meraih kemenangan di Stadion Etihad sebenarnya terbuka. Sebab pada dua lawatan ke sana, Man United tak terkalahkan dengan raihan satu menang dan satu imbang. Kemenangan MU diraih pada tahum 2015-2016 kala mereka menang 1-0 lewat gol Marcus Rashford. (wol/aa/sm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: