Home / Sports / Internasional / Line Up Final Liga Champions Bocor?
foto: twitter

Line Up Final Liga Champions Bocor?

KIEV, Waspada.co.id – Entah sengaja atau tidak, UEFA terlihat membocorkan susunan pemain Liverpool dan Real Madrid di final Liga Champions yang akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5) dini hari.

Biasanya, susunan pemain diumumkan satu jam sebelum pertandingan. Hanya saja, nampaknya satu kesalahan dibuat oleh UEFA saat memampang susunan pemain Liverpool melawan Madrid tepat 24 jam sebelum kick-off.

Hal ini diketahui dari unggahan jurnalis Mirror, David Maddock. Menurutnya, UEFA telah melakukan kesalahan dengan menunjukkan susunan pemain di final Liga Champions pada monitor ruangan pers, Jumat (25/5) kemarin.

Dalam bocoran tersebut, terdapat formasi dan juga pemain pengganti yang akan dibawa masing-masing tim pelatih. Pada daftar itu, Zinedine Zidane mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Lini tengah dipercayakan kepada Isco, Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Kendati tampil impresif di akhir musim, Gareth Bale tetap mengawali laga dari bench. Sebaliknya, Keylor Navas akan dibantu Sergio Ramos. Marcelo, Raphael Varane serta Dani Carvajal.

Di kubu Liverpool, trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah) bakal diturunkan sejak awal. Disimpannya Emre Can yang baru sembuh dari cedera menjadikan Jurgen Klopp memasang Georginio Wijnaldum sebagai pendamping Jordan Henderson dan James Milner.

Pada final nanti, kedua tim juga akan memakai jersey kebanggaan masing-masing. The Reds memakai merah-merah, sedangkan Los Blancos mengenakan seragam putih-putih. (wol/aa/mir/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kala Pesepakbola Dunia Jadi Jenderal Militer

ST PETERSBURG, Waspada.co.id – Pentas Piala Dunia 2018 benar-benar dimanfaatkan oleh Rusia selaku tuan rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: