Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Liga Premier Sudah Tak Berarti Bagi Mourinho
foto: zimbio
foto: zimbio

Liga Premier Sudah Tak Berarti Bagi Mourinho

Benner-Erry

MANCHESTER, WOL – Jose Mourinho mengatakan kemenangan bukanlah target terpenting bagi Manchester United di dua laga sisa Liga Premier mereka musim ini. Usai kalah dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane pekan lalu, MU dipastikan gagal finish di zona Liga Champions.

Beruntung, Setan Merah masih punya kesempatan masuk kompetisi elit antarklub Eropa musim depan. Hanya saja, Wayne Rooney cs harus mampu mengalahkan Ajax Amsterdam di final Liga Europa di Stockholm nantai. Mourinho pun mengaku tidak menargetkan kemenangan di dua laga sisa melawan Southampton dan Crystal Palace.

“Apa yang saya inginkan dari pemain adalah sikap yang bagus, positif, pendekatan yang positif, spirit tim, dan juga pemahaman bahwa ada orang yang harus rela mengorbankan diri demi yang lain,” tutur Mourinho, Rabu (17/5).

“Saya ingin melihat spirit, empati, dan juga sikap fantastis dari semua orang. Ini bukan soal satu kemenangan lagi, satu poin lagi, satu kekalahan lagi. Final adalah final, kami harus menjalani final dengan memberikan segalanya, seperti Ajax. Karena mereka tidak akan bermain sama sekali selama sepekan sebelum final,” serunya.

Menghadapi Southampton, Mourinho mengonfirmasi bahwa Paul Pogba bakal absen karena masih dalam masa berkabung pasca-ayahnya meninggal dunia. Sebelumnya, Pogba sempat meminta izin untuk melewatkan laga kontra Spurs.

“Saya tidak berpikir bahwa Pogba berada dalam kondisi siap untuk bermain. Kami akan mengistirahatkan dia hingga benar-benar siap,” ucap Mourinho.

Pogba sekaligus menambah daftar absen di skuad United. Sebelumnya, Marcos Rojo, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Ashley Young, dan Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera. Praktis, The Reds Devils hanya menyisakan 19 pemain yang siap tampil. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: dailymail

Salah Paling Termahal The Reds

LIVERPOOL,WOL – Belum lagi tampil bersama Liverpool, Mohamed Salah sudah membuat rekor bersama klub barunya. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.